Resmikan Mushalla Ar Rayyan Polsek Langsa Barat Diresmikan dengan Santunan Anak Yatim

Redaksi Media
0


Langsa - Dalam rangka peresmian Mushalla Ar Rayyan Polsek Langsa Barat, Polres Langsa, mengadakan syukuran sederhana diselingi dengan santunan anak yatim di Mapolsek Langsa Barat, Selasa (31/10/2023)


Peusijuek (tepung tawar) Mushalla Ar Rayyan dilakukan Ketua MPU Kota Langsa, Tgk Slahuddin.


Hadir juga Abati Aramiyah, Abana Murdani (Ketua HUDA Langsa) yang sekaligus mengisi tausiah. 


Selain itu, juga hadir Ketua DPRK Langsa, Maimul Mahdi, SSos, para Kapolsek jajaran Polres Langsa, Koramil Langsa Barat, Camat Langsa Barat, maupun undangan lainnya. 


Dalam kesempatan itu, Polsek Langsa Barat juga menyantuni 15 orang yatim piatu yang berasal dari desa sekitar Mapolsek. 


Abana Murdani menyambut baik dan ikut merasa bahagia atas terbangunnya Mushalla Ar Rayyan sebagai sarana ibadah dan kegiatan lainnya di Mapolsek Langsa Barat.


Abana menyebutkan, ulama di daerah ini tentunya juga sangat mendukung kinerja Polres Langsa dalam bidang penegakan hukum yang dibarengi bidang keagamaan.


Apalagi Mushalla Ar Rayyan ini terbangun atas ide pribadi Kapolsek dan anggotanya yang dalam proses pembangunannya juga ikut dibantu oleh masyarakat, sehingga menjadi contoh baik yang bisa diikuti pihak lainnya.


Sementara itu, Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufiza Fahmi, SH, MH menyebutkan, Mushalla Ar Rayyan ini terbangun atas inisiatif dan swadaya dirinya dan anggota Polsek serta juga dibantu masyarakat.


"Alhamdulillah, Mushalla Ar Rayyan ini sudah selesai terbangun dan kini sudah bisa kami manfaatkan untuk ibadah dan kegiatan lainnya," sebut Kapolsek.


Iptu Hufiza mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah ikut membantu hingga selesainya pembangunan Mushalla Ar Rayyan Mapolsek Langsa Barat itu.(*)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top