Polres Langsa Hadiri Syukuran HUT ke 72 Humas Polri

Redaksi Media
0


Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH di wakili Kabag SDM Kompol Sudarni.SE M.Si menghadiri syukuran Hut ke 72 Humas Polri di aula Vidcom Mapolres Langsa Selasa (31/10/2023)


Selain Kabag Sdm juga di hadiri para Kabag,Kasat,Kasiw dan personel Si Humas Polres Langsa.


Syukuran HUt ke 72 Humas Polri berlangsung Virtual dengan Mabes Polri di jakartadan turut di hadiri oleh Kapolri,Kabiv Humas Polri,Para pejabat Polri dan undangan lainya termasuk para Kabid Humas seluruh Polda se Indonesia" sebut Kasihumas Polres Langsa Iptu Tri Mulyono.


Adapun tema yang diangkat dalam peringatan Hut ke 72 Humas Polri tahun 2023" Humas Polri Presisi untuk Negeri menuju Indonesi Maju.jelas Kasihumas.


Hut Humas Polri setiap tajunya dipeingati setiap tanggal 30 Oktober, namun untuk syukuran Hut ke 72 Humas Polri tahun ini di laksanakan tanggal 31 oktober 2023.tambah kasihumas.


Dengan di selenggarakan Hut ke 72 Humas Polri menjadi momentum bagi Humas Polri untuk terus meningkatkan kepercayàan Masyarakat terhadap Polri, melalui kinerja dalam penyebaran imformasi positif terkait kinerja Polri kepada semua unsur masyarakat” pukas Iptu Tri Mulyono.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top