Pastikan Keamanan dan ketertiban jelang pemilu 2024 Polsek manyak lakukan Patroli ke kantor Bawaslu.

Redaksi Media
0





Langsa Personel Polsek Manyak Payed Polres Langsa melaksanakan patroli dialogis untuk menciptakan kondisi yan aman dan kondusif serta mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban jelang pemilu 2024 ke kantor Bawaslu kec Manyak payed wilkum Polsek Manyak Payed Polres Langsa, Kamis (9/11/2023)

Kapolres Langsa AKBP Muhamaddun SH melalui Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin Nasution.SH mengatakan patroli di lakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024 dan mengajak masyarakat untuk ikut mengsukseskan pemilu dengan aman dan damai serta mencegah segala bentuk gangguan keamanan  dam Ops Mantap Brata 2023 - 2024.

Pelaksanaan patroli dilaksanakan dengan cara menyambangi masyarakat dan kantor Bawaslu kecamatan dengan tetap mengutamakan pendekatan dan humanis kepada masyarakat.Mengajak.masyarakat untuk tetap membatu menjaga keamanan dan keteriban secara bersama - sama dengan Polri, mencegaj segala bentuk gangguan keamanan dan keteriban di wilayah masing-masing dan melaporkan ke Polri terdekat bila di temukan gangguan sekecil apapun di tengah masyarakat.ungkap Kapolsek.

Saat ini kita sedang memasuki tahapan persiapan Pemilub 2024 dan kita ingin memastikan bahwa Bawaslu dalam keadaan aman dan baik sehingga dapat melaksakan kegiatan dengan aman dan lancar.

DIharapakan bahwa upaya kita bersama untuk menjaga Kamtibmas Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, jujur.adil dan damai  dan memberikan hasil yang baik sesuai dengan harapan masyarakat. Tampah AKP Jamaluddin.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top