Terima Keluhan Masyarakat, Kapolres Langsa Lakukan Jumat Curhat di Gampong Matang Seulimeng

Redaksi Media
0

 


Langsa-Polres Langsa Lakukan Jumat Curhat  yang Bertempat di Jln Prof A.Majid Ibrahim Aula Kantor Geuchik Gampong Matang Seulimeng Kec Langsa Barat Kota Langsa, jumat 27/10/23.


Pelaksanaan jumat curhat dilakukan pukul 09.00wib yang di buka oleh Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH.


Dalam sambutannya ucapan ribuan terimakasih atas sambutannya apalagi sambutan ini di buat secara Adat Pemulia Jame dengan adat Pesijuk yang di peruntukan tamu terhormat ini sangat luar biasa dan saya berkesan dengan sambutan ini dan akan saya ingat sampai saya tugas tempat yang lain”ucap Kapolres.


Selanjutnya” Bahwa apapun permasalahan yang ada di Gampong matang Seulimeng kami polri saat ini sudah mempunyai Babhinkamtibmas yang ada di desa masing masing bahkan saat ini kami juga sudah mempunyai Polisi Dusun/ Polisi RW yang mana program ini untuk mempermudah masyarakat untuk menyampaikan permasalahan yang ada di desa maupun tingkat dusun. 


Saat ini sudah memasuki tahun politik dan kami hadir di masyarakat dalam jumat curhat ini ingin mendengarkan langsung apa yang menjadi permasalah di desa ini bisa di sampaikan lewat forum jumat curhat ini” ucap Kapolres.


Geuchik Gampong Kec Langsa Barat Kota Langsa Jufriadi, R, SE.,M.Si mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Kapolres Langsa ke Gampong kami dan  Gampong Matang Seulimen.


Kami sampaikan secara umum permasalahan digampong relatif aman akan kehadiran Bhabinkamtibmas yang selalu menjaga kamtibmas, oleh karena itu Kami sangat Mengapresiasi Atas perhatian Bapak Kapolres Langsa yang telah menyelesaikan permasalahan dalam Menjaga keamanan serta ketertiban di Kota Langsa.


kami selaku Geuchik Sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas kinerja Bapak Kapolres Langsa dalam memimpin Polres Langsa banyak sekali kesan Positif  Kami mendokaan semoga Bapak sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT” ucapnya.


Dalam seksi tanyak jawab Kadus Fadli kami mewakili masyarakat Gampong matang Seulimeng mempunyai jarak sangat jauh dengan Polsek Langsa barat yang berada di Alue dua apakah tidak ada program untuk Polsek Langsa Barat yang baru yang lebih dekat dengan Wilayah Langsa Barat.


Pertanyaan tersebut langsung dijawab Kapolres Langsa” Alhamdulilah saya sebagai Kapolres Langsa sudah menyampaikan dan mengusulkan untuk penambahan Polsek di wilayah Polres Langsa sesuai dengan Kecamatan yang ada di Langsa dan saya mohon doa dan dukungan masyarakat terkait untuk menambah Polsek sesuai dengan Kecamatan yang ada di Wilayah Langsa agar dapat mempermudah masyarakat untuk melaporkan guantibmas di wilkum Langsa barat namun saat ini polri sudah memiliki Polisi RW untuk mempermudah menerima laporan dari masyarakat” tandas Kapolres.


Kemudian” warga menangkan apakah pada saat pemilu masyarakat boleh menerima uang dari caleg” jawaban tersebut disampaikan oleh penyampai KBO intelkam polres Langsa bahwa terkait Money Politik  tidak dibenarkan sesuai dengan UU No 07 Tahun 2017 , Tantang pemilu.


Adapun Pelaksanaan jumat curhat dihadiri oleh AKBP Muhammadun,S.H, Kabag Ops Polres Langsa, AKP Dahlan , S.sos, Kabag SDM diwakili oleh kasubag Watpers AKP Supardi, Kabagren diwakili oleh kasubag progar, AKP Asep Supriadi, Kasat Narkoba Polres Langsa AKP Mulyadi, S.H, MH, Kasat Lantas Polres Langsa diwakili oleh Kanit Reginden Sat Lantas Polres Langsa, IPTU Agus Alfian, Kasat Intelkam polres Langsa diwakili oleh KBO Intel IPTU Sabarudin, Kasat Bimas Polres Langsa diwakili oleh Kanit Binkamsa Ipda Imran, Kapolsek Langsa Barat Iptu Hufiza Fahmi, SH, Danramil 22 Langsa Barat Kapten Inf, Gechik Gampong Matang Seulimeng a.n.Jufriadi, R, SE.,M.Si dan Seluruh Perangkat desa Gampong Matang Seulimeng Kec Langsa Barat Kota Langsa.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top