Polres Langsa Laksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023.

Redaksi Media
0


Dalam upaya meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT, Polres Langsa melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Tema"Dengan meneladani Akhlak Rasulullah SAW kita tingkatkan kinerja dengan iklas dan cerdas guna mewujudkanPolri Presisi Indonesia Maju di Mesjid  Babuttaqwa Polres Langsa Kamis ( 12/10/2023).


Kegiatan di hadiri oleh Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH, Ibu ketua Cabang Bhayangkari Langsa beserta pengurus, Waka Polres Langsa dan seluruh personel Polres Langsa.denan penceramah dan doa disampaikan oleh Ustadz Edi Munfarid.L.C,M.A.


Kapolres Langsa. AKBP Muhammadun SH. Dalam sambutanya mengatakan  dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mengajak seluruh anggota untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT  dan dalam melksanakan tugas sebagai anggota Polri sebegai penegak Hukum selalu mencontoh dan.meneladani  Nabi Muhammad SAW  baik dalam bertugas sehari- hari dalam perbuatan dan tindakan sehingga di cintai Masyarakat.hindari sikap dan tindakan yang menyakiti masyarakat, bekerjalah dengan iklas dan cerdas guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju.


Selain ceramah agama Polres Langsa memberikan santunan kepada anak yatim yang diserahkan oleh Kapolres Langsa.


Dengan kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan seluruh anggota polri lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan tingkah dan perbuatan meneladani Nabi Besar Muhammad.SAW.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top