Polres Langsa Distribusi Buku Gratis di SMP 1 Negeri 1 Manyak Payed

Redaksi Media
0



Langsa, Menciptakan Generasi emas masa depan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara, Kamis 5/10/23.


Kegiatan distribusi buku tersebut di lakukan di SMP Negeri 01 Manyak payed 


Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH melalui Kabag SDM Polres Langsa Kompol Sudarni, S.E, M.Si mengatakan kegiatan ini adalah bentuk Polri Peduli kita akan pendidikan dan generasi kita kedepan.


Kemudian” Kabag SDM juga mengajak Murid-murid untuk giat belajar demi meraih cita-cita, pada era digital saat sekarang ini memang semakin dimudahkan untuk membaca tidak hanya bisa dilakukan melalui buku namun dapat di lakukan menggunakan HP.


Hal ini juga harus ada kontrol oleh orang tua dan keluarga, juga menghimbau kepada murid agar tidak mengenal Rokok apa lagi narkoba” tandasnya*


Kegiatan ini juga untuk mengajak kepada murid - murid supaya minat baca dijadikan sebagai hoby agar program minat baca buku dilingkungan dunia pendidikan dapat digemari oleh murid.


Penyampaian Kepala Sekolah SMP Ne 01 Manyak payed An. Helmi. S.Pd mengatakan Saya sangat berterimakasih kepada Bapak kapolres langsa dan sangat mengapresiasi Kegiatan ini yang peduli akan dunia pendidikan.


Ini merupakan kehormatan bagi sekolah kami yang telah dikunjungi oleh bapak  Kapolres Langsa yang di wakili oleh Kabag SDM Polres Langsa, pada kesempatan tersebut kepala sekolah sangat berterima kasih atas Buku pemberian Polres Langsa semoga dapat digunakan dengan sebaiknya Kepada Murid Kami guna bermanfaat untuk generasi anak bangsa ke depannya.


Kegiatan yersebut dihadiri oleh Kapolres Langsa diwakili Kabag SDM Kompol Sudarni.SE.Msi, Kapolsek manyak payed AKP Jamaluddin Nasution.SH, Kasubag Dalpres Bag SDM Polres Langsa Akp Supardi S.H, Kbo Sat Binmas Polres Langsa Iptu Saiful Azwar. Waka polsek manyak Ipda Sugiharto dan Kepala Sekolah SMP Neg 01 manyak payed Helmi, S.Pd 

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top