Patroli Rutin di pasar induk Kota Langsa,Polisi cek stok Sembako

Redaksi Media
0


.


Langsa - Personel Polsek Langsa Polres Langsa melaksanakan Patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas di Pasar Induk Kota Langsa, dalam kegiatan tersebut Personel juga mengecek Stok kebutuhan pokok (sembako).Minggu (22/10/2023)


Kapolres Langsa AKBP Muhammadun.SH melalui Kapolsek Langsa Iptu Mulyadi.SE mengatakan kegiatan ini merupakan atensi Kapolres Langsa untuk mengantisipasi kelangkaan barang kebutuhan pokok serta memberikan rasa aman kepada pedagang.


Lanjutnya, adapun barang yang di cek barang kebutuhan pokok sehari yang di butuhkan masyarakat yakni beras,gula,minyak goreng serta kebutuhan bahan poko lainnya.untuk saat ini Stok dan harga sembako di pasar induk Kota Langsa relatif aman dan stabil.tambah Kapolsek.


Namun demikian sewaktu - waktu harga dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besar biaya operasional barang, karena untuk pendistribusian sembako untuk pasar induk Kota Langsa berasal dari Medan dan daerah lainnya.


Disamping itu kita himbau agar pedagang menimbun barang dan memanipulasi harga, karena sangan merugikan masyarakat.tambah Iptu Mulyadi.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top