Hut Humas Polri Ke 72, Polres Langsa Bagikan Air Bersih Gratis Kepada masyarakat Pesisir

Redaksi Media
0


Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke 72, Sihumas Polres Langsa  membagikan 5.000 liter air bersih di kawasan Kuala Langsa Kec Langsa Barat pemberian air bersih menggunakan mobil Water Canon, Rabu 4/10/23.


Kaplres Langsa AKBP Muhammadun SH melalui Kasi Humas Polres Langsa Iptu Tri Mulyano Mengatakan bahwa kegiatan merupakan rangkaian kegiatan HUT Humas Polri ke 72.


Kita membagikan air bersih ke desa Kuala Langsa karena kita mendapatkan informasi dari masyarakatnya bahwa di Desa Kuala Langsa untuk air PDAM sering kali mati sehingga masyarakat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Elisuddin selaku geuchik Gampong Kuala Langsa sangat berterima kasih kepada Kapolres Langsa yang sangat peduli terhadap masyarakat kami yang saat ini warga kami sanagat kesulitan Air bersih.


Untuk saat ini warga kami selama PDAM di Gampong Kuala Langsa Ini sering mati untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari harus membeli air bersih dengan harga per drum Rp 5000.


Allhamdulilah hari ini kami sangat terbantu dengan adanya Polres langsa memberikan air bersih gratis” ujar Pak Geruchik.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top