Antisipasi Gangguan Kantibmas TNI-POLRI melaksakan Patroli Dialogis

Redaksi Media
0


.

Sinergitas dalam melaksankan tugas menjaga Kamtibmas TNI - Polri melaksanakan Patroli Gabungan pada malam hari di tempat keramaian agar terwujudnya keamanan dan ketertiban dan untuk mencegah ganguan keamanan di wilayah hukum Polsek Manyak payed Polres Langsa. Rabu (18/10/2023)


Kapolres Langsa AKBP Muhammadun.SH melalui Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaludin Nasutian SH mengatakan Patroli bersama( gabungan) yang melibatkan anggota Polsek Manyak Payed dan anggota Koramil 06/M.payed wujud sinergitas TNI-Polri untuk menjaga Kaamanan dan Ketertiban di wilayah hukum manyak Payed Polres Langsa serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif, mencegah segala bentuk gangguan keamanan  dalam rangka Ops Mantap Brata 2023 - 2024 di wilayah hukum Polsek Manyak Payed Polres Langsa.


Dengan pendekatan yang humanis kepada masyarakat dapat mendukung terciptanya Kamtibmas  yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 dan masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari - hari meresakan aman dan nyaman.tambah Kapolsek


Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bekerja sama  untuk menjaga Kamtibmas, agar masyarakat merasa terlindungi dengan kerjasama dan kekompakan TNI - Polri. Kedekatan aparat penegak hukum dengan masyarakat tetap terjaga.


Sehingga nantinya dengan sinergitas  TNI -Polri yang kompak dan solid, apapun permasalah yang timbul di tengah- tengah masyarakat dapat siseleaaikan dengan baik.tambah AKP Jamaluddin.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top