Peduli Minat Baca Anak, Polres Langsa Bagikan Buku Kepada SD Negeri Paya Bili I

Redaksi Media
0



Langsa, Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara Polres Langsa lakukan pembagian buku di SD Negeri Paya Bili I Kec.Birem Bayeun Kab.Aceh Timur, 14/9/23


Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH melalui Kabag SDM Polres Langsa Kompol Sudarni, S.E, M.Si mengatakan kegiatan ini adalah bentuk Polri Peduli akan pendidikan.


Kemudian” Kabag SDM juga mengajak Murid-murid untuk giat belajar demi meraih cita-cita, pada era digital saat sekarang ini memang semakin dimudahkan untuk membaca tidak hanya bisa dilakukan melalui buku namun dapat di lakukan menggunakan HP.


Hal ini juga harus ada kontrol oleh orang tua dan keluarga, juga menghimbau kepada murid agar tidak mengenal Rokok apa lagi narkoba” tandasnya*


Kegiatan ini juga untuk mengajak kepada murid - murid supaya minat baca dijadikan sebagai hoby agar program minat baca buku dilingkungan dunia pendidikan dapat digemari oleh murid.


Penyampaian dari Pengawas SD Kec.Birem Bayeun Kab.Aceh Timur Supratikno,S.P.d.” Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih terhadap Kegiatan ini yang peduli akan dunia pendidikan dan merupakan kehormatan bagi sekolah telah dikunjungi oleh Polres Langsa .


Kepala sekolah sangat berterima kasih atas Buku pemberian Polres Langsa semoga dapat kami gunakan dengan sebaiknya” ujar Kepsek.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top