Jumat Curhat, Polres Langsa Dengarkan Keluhan Masyarakat Nelayan

Redaksi Media
0



Langsa, Dengarkan Keluhan Masyarakat Pesisir Polres Langsa Laksanakan program Jumat Curhat yang dilaksanakan di TPI Gp. Kuala Langsa, Jumat 15/9/23.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Langsa diwakili oleh Wakapolres Langsa Kompol Dheny Firmandika, S.Ab., S.I.K, Kasat Polairud Polres Langsa Akp Nurmansyah, S.A.P, Kasat Binmas Polres Langsa Akp Syamsudin, S.H. M.H, Kasat Resnarkoba Polres Langsa Akp Mulyadi, S.H., M.H, KBO Satintelkam Polres Langsa Iptu Sabarudin, Kasi Humas Polres Langsa Iptu Tri Mulyono, Kasipropam Polres Langsa Ipda Erizal,  Perwakilan Pelindo Langsa Hendra, Panglima Laot Kuala Langsa Anang, Perwakilan Pos TNI AL Langsa Serda M. Razi, Geuchik Gp. Kuala Langsa Eliz Sudin dan Masyarakat Gp. Kuala Langsa.


Dalam kesempata tersebut Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH melalaui Waka Poltes Langsa Kompol Dheny Firmandika, S.Ab., S.I.K,  mengucapkan teri kasis atas kehadirannya kami turun kemari untuk mendengarkan apa yang menjadi permasalahan yang berkaitan dengan sitkamtibmas.


Dimulai Penyampaian dari Geuchik Gp. Kuala Langsa  Eliz Sudin yang mengatakan banyak sekali perbedaan pendapat di Gp. Kuala Langsa apalagi mendekati Pemilu, banyak nelayan yang berbeda pandangan politik dan menjadikan bentrok antar nelayan, kami meminta pihak kepolisian untuk lebih menjaga Kamtibmas di Wilayah Perairan.


Kemudian Hambatan dan kendala yang kami hadapi terkait masalah narkoba masih sering menjadi perhqtian kami cara dan mengatasi narkoba sehingga generasi yang ada di kuala langsa ini terhindar dari pengaruh narkoba.


Tanggapan dari Kasat Polairud Polres Langsa Akp Nurmansyah, S.A.P. Untuk Keamananan menjelang Pemilu, Kami dari Polres Langsa tetap menjaga kemananan dimana kita menciptakan Patroli Perairan untuk menjaga Siskamtibmas Yang Kondusif.


Selanjutnya” permasalahan Warga kita yang sering bentrok apalagi menjelang pemilu kita akan undang Panglima Laot yang ada di Kota Langsa dan akan kita bahas dan panggil Perwakilan Nelayan untuk bermusyawarah.


Masalah Narkoba” Kasat Resnarkoba Polres Langsa Akp Mulyadi, S.H., M.H. Menjelaskan Saya baru bertugas di Polres Langsa, terkait Permasalahan Narkoba di Kota Langsa masih kami pelajari karna saya pejabat baru dan nanti kami maping namun bila ditemukan pengaduan Pak Geuchik akan kita tindak lanjuti dan kita tanggapi.


Untuk permasalahan Narkoba di Kota Langsa Khususnya di Gp. Kuala Langsa akan kita basmi namun untuk para pengguna yang tidak terlibat dalam peredaran akan kita bina, disini kita minta Tokoh Masyarakat untuk selalu lakukan Upaya pencegahan terhadap pemakai dan akan kita telusuri dari mana asal narkoba tersebut” tandasnya

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top