Cegah Guatibmas, Polsek Birem Bayeun Lakukan Patroli di Jam-jam Rawan Kejahatan

Redaksi Media
0


Langsa - Personel piket Polsek Birem bayeun melaksanakan patroli rutin di wilayah Kecamatan birem bayeun sebagai upaya antisipasi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat, Jumat 15/9/23.


Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH,  melalui Kasi Humas Polres Langsa Iptu Tri Mulyono, mengatakan tujuan penting dari patroli ini untuk menjaga situasi Kamtibmas di kecamatan Birem Bayeun agar tetap kondusif.


Kegiatan Patroli dimulai sekitar pukul 20.00 WIB ini melibatkan personel piket Polsek Birem bayeun yang telah siap sedia untuk merespons setiap situasi darurat. 


Dalam patroli ini, personil mengelilingi wilayah kecamatan dengan teliti dan cermat, memeriksa kendaraan, dan melakukan pemeriksaan terhadap individu yang dianggap mencurigakan.


"Kegiatan patroli rutin ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Birem bayeun .


Dengan adanya patroli rutin seperti ini kita berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi gangguan terhadap Kamtibmas.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top