Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Cek Pos Kamling Blang Pase

Redaksi Media
0


Langsa, tetap menumbuhkan kesadaran warga di wilayah binaan tentang pentingnya pelaksanaan Siskamling, Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Aipda Suherman melaksanakan sambang dialogis dan cek petugas Pos Kamling yang terletak di Jln. Syah Kuala Link. Sehati GP. PB. Blang Pase Kec. Langsa Kota, Rabu 27/9/23.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang berada di Pos Kamling untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.


“Agar saat pelaksanaan jaga lebih meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar dan juga tetap mengutamakan keselamatan pada diri sendiri“ Jelas nya.


Disamping itu Bhabinkamtibmas jg menegaskan bahwa “apabila petugas pos Kamling menemukan orang tidak dikenal bisa menanyakan indentitas dan keperluannya, atau juga ada hal-hal yang mencurigakan dan mengarah tindak kriminal segera hubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Langsa.


Kapolresta Langsa AKBP Muhammadun SH melalui Kapolsek Langsa Iptu Mulyadi SE, MH mengatakan mengatakan bahwa pengecekan petugas pos Kamling oleh personil Bhabinkamtibmas untuk mengecek keaktifan warga melaksanakan Siskamling serta menumbuhkan kesadaran warga untuk bersama-sama Menjaga keamanan, tandas Kapolsek.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top