Asah Kemampuan Personil, Polres Langsa Lakukan Latihan Menembak

Redaksi Media
0



Langsa, Dalam rangka mempersiapkan Pengamanan pemilu 2024 Polres Langsa laksanakan uji kemapuan personil dengan kegiatan menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak kompi 2 Batalyon B Pelopor tepatnya di Gampong Aramiyah Kec.Birem Bayeun Kab.Aceh Timur, 19/6/23.


Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH mengatakan Latihan menembak merupakan kegiatan yang sangat penting dalam mendukung tugas – tugas kepolisian dalam mengamankan wilayah Polres Langsa, sehingga para anggota bisa mahir dalam menggunakan senjata. 


Disamping itu dapat mengetahui bagaimanan memperlakukan senjata dan dapat menjaga keamanannya dengan baik.


Kemudian juga untuk melakukan penertiban kembali administrasi persyaratan pinjam pakai/pegang senjata api kepada Personil” tandas Kapolres.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh AKBP Muhammad Yani,S.I.K, Kapolres Langsa AKBP Muhammadun,S.H, Kabag Ren Polres Langsa KOMPOL Eliadi,S.E.,M.A.P, Kabag SDM Polres Langsa a.n KOMPOL Sudarni,S.E.,M.Si, Danki Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP M.Rzaldi, Kabag Ops Polres Langsa AKP Dahlan,S.Sos, Para Kasat ,Kapolsek dan Perwira Polres Langsa, Para Personil yang mengikuti latihan menembak. 

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top