Personil Polsek Rantau Selamat Menghadiri Acara Syukuran Pembukaan SPBU

REDAKSI
0

 


Langsa - Personil  Polsek rantau selamat  beserta Personil Polsek Menghadiri pembukaan SPBU di bayeun,Sabtu (31/12/2022).


Kegiatan ini adalah  bentuk silaturahmi kita dengan pengusaha SPBU yang baru beroperasi di wilayah kec. Rantau selamat beserta warga masyarakat. 

 

Kehadiran kita pada hari ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya pengusaha SPBU yang baru operasi di wilayah kec. Rantau selamat. 


Dalam kesempatan ini, Kapolsek Rantau selamat Ipda T. Sulaiman mengatakan kepada para muspika kecamatan Rantau selamat bahwa,  dengan kehadiran SPBU baru yang ada si wilayah kita. InsyaAllah dapat menghidupkan perekonomian di seputaran wilayah SPBU. dan juga dapat membuat wilayah kita lebih hidup dengan kehadiran SPBU yang baru. 


Selain menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan juga dapat mempererat hubungan baik dengan pihak penggelola SPBU. 


Dikesempatan terpisah, kapolsek melalui personil polsek Rantau selamat Aiptu Satria mirza mengatakan bahwa selain menghadiri acara pembukaan SPBU.kita juga memberikan kepada warga Masyarakat agar selalu  menjaga kamtibmas dan juga  kebersihan tempat tinggal dan lingkungan nya Masing-masing. 


Penyuluhan yang kita sampaikan hari ini bertujuan untuk terselenggaranya Harkamtibmas di kec. Rantau selamat khusus nya di desa bayeun dan umumnya warga kecamatan Rantau selamat ucap kapolsek rantau selamat ipda T. Sulaiman melalui personil polsek Rantau selamat Aiptu Satria mirza untuk selalu waspada terhadap tindak pidana kejahatan dan kriminalitas yang ada di wilkum kec. Rantau selamat khusus nya desa  Bayeun. 


kegiatan yang kita lakukan hari ini merupakan agenda rutin untuk  menyampaikan himbauan Kamtibmas melalui kegiatan sambang dan patroli agar memberikan rasa aman bagi masyarakat untuk selalu waspada saat beraktifitas,


Kegiatan ini bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat diwilayah hukum tugasnya sambung Kapolsek.dikarenakan adanya kehadiran dari personil polsek Rantau selamat.yang selalu setia dalam mendengar kan semua aspirasi dari masyarakat. 


Ditempat terpisah kapolsek Rantau selamat juga berpesan kepada petugas polsek Rantau selamat agar berperan aktif dalam setiap permasalahan yang ada di desa.agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain mendengarkan masukan -masukan dari masyarakat. Aiptu Satria mirza juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar lebih mematuhi peraturan berlalu lintas Baik menggunakan sepeda motor roda dua maupun roda empat. Gunakanlah selalu helm berstandar SNI bagi roda dua, dan safety bell bagi roda empat. Itu semua demi keselamatan kita semua. Dan jangan lupa kalau berpergian,lengkapi juga diri dengan surat- surat dalam berkendara Baik itu SIM, dan STNK.semuanya itu demi kebaikan kita semuanya. Ucap Ipda T. Sulaiman. (*)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top