Personil Polsek Rantau Selamat Melakukan Giat Sambang Desa Kepada Masyarakat

REDAKSI
0

 


Langsa - Personil Bhabinkamtibmas Polsek rantau selamat  secara rutin melakukan giat patroli Dialogis di seputaran desa Binaan, Sabtu (31/12/2022).


Kegiatan ini adalah Patroli Dialogis serta Sosialisasi penyegahan angka kriminalitas di perdesaan tepatnya di desa Sp. Peut dan khususnya diwilkum Polsek rantau selamat

 

 himbauan yang kita berikan kepada warga desa binaan agar selalu  menjaga kamtibmas dan juga  kebersihan tempat tinggal dan lingkungan nya Masing-masing. 


Penyuluhan yang kita sampaikan hari ini bertujuan untuk terselenggaranya Harkamtibmas di kec. Rantau selamat khusus nya di desa Sp. Peut ucap kapolsek rantau selamat ipda T. Sulaiman melalui bhabinkamtibmas desa Sp. Peut Briptu Andre widodo untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan kriminalitas yang ada di wilkum kec. Rantau selamat khusus nya desa  Sp. Peut. 


kegiatan yang kita lakukan hari ini merupakan agenda rutin untuk  menyampaikan himbauan Kamtibmas melalui kegiatan sambang dan patroli agar memberikan rasa aman bagi masyarakat untuk selalu waspada saat beraktifitas,


 kegiatan patroli ini bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat diwilayah hukum tugasnya sambung Kapolsek.


Ditempat terpisah kapolsek Rantau selamat juga berpesan kepada petugas bhabinkamtibmas desa Sp. Peut agar berperan aktif dalam setiap permasalahan yang ada di desanya.agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Baik itu mendengarkan, memberikan masukan atau menerima informasi  -informasi yang penting untuk sama-sama kita tampung agar dapat dipecahkan bersama-sama guna terciptanya situasi aman dan kondusif. Ucap Ipda T. Sulaiman. (*)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top