Kapolsek Langsa Barat Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Redaksi Media
0


Langsa – Kepala Kepolisian Sektor langsa Barat Akp Lilik Harwanto,SH dan anggota Bhabinkamtibmas gampong Karang Anyar Brigadir Nofrizal memberikan bantuan sembako kepada korban yang terdampak banjir digampong karang anyer Kecamatan Langsa Baro, Selasa (25/10/2022)

“Hampir seluruh warga dusun di Gampong Karang Anyar terdampak banjir di sebabkan oleh curah hujan yang sangat tinggi dalam beberapa hari terakhir, yang menyebabkan paret tak mampu menampung air dan akhirnya meluap,” kata Bhabinkamtibmas .

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Langsa Barat Kota Langsa juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang mengungsi agar tetap waspada terhadap perkembangan situasi dan senantiasa memperhatikan faktor keamanan, terutama keamanan rumah.

“Banjir ini memang cukup mengganggu aktivitas warga, dan tidak jarang banyak kendaran yang mati ditengah jalan. Saya himbau untuk masyakarat yang menerobos banjir agar berhati-hati saat melewati jalan yang tergenang air cukup dalam dan berlubang, guna menghindari jatuhnya korban jiwa,” pesan Kapolsek langsa Barat.(*)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top