Kapolres Langsa Pimpin Sertijab kasat Intelkam, Kasat Polairuid dan Kapolsek Langsa Barat

Redaksi Media
0

Langsa - Kapolres Aceh Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH memimpin upacara upacara upacara (Sertijab) Kasat Intelkam, Kasat Polairud, dan Kapolsek Langsa Barat, di halaman Mapolres Langsa, Selasa (25/10/2022).

 

Surat terima jabatan itu berdasarkan Keputusan Kapolda Aceh tanggal 12 Oktober 2022, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Polri di Lingkungan Polda Aceh.

 

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SIK,SIK,MH, mengatakan, Polres Langsa menggelar upacara upacara terima jabatan Kasat Intelkam, Kasat Polairud, dan Kapolsek Langsa Barat.

 

Mereka adalah, AKP Alwafi Setyana Mufid,SIK sebelumnya sebagai Kasat Intelkam Polres Langsa, kini menjadi Wakasatintelkam Polresta Banda Aceh.

 

Posisinya adalah oleh AKP Alfiandi Lubis,SE yang sebelumnya oleh Kanit 1 Subdit 1 Ditintelkam Polda Aceh.

 

Lalu, AKP Zulkifli,SH, jabatan lama Kasat Polairud Polres Langsa, kini menjadi Kasat Polairud Polres Aceh Timur, Polda Aceh.

 

Posisinya didukung oleh AKP Nurmansyah,SAP yang sebelumnya dimiliki Kasubbag Dalprograr Polres Aceh Timur.

 

Terakhir, AKP Lilik Harwanto,SH sebagai Kapolsek Langsa Barat Polda Aceh, kini sebagai Kapolsek Tanah Luas Polres Aceh Utara Polda Aceh.

 

Posisinya adalah oleh Ipda Hafiza Fahmi,SH, yang sebelumnya diakui sebagai Kasubbag Strajemen Polres Aceh Tamiang Polda Aceh.

 

Kapolres Langsa mengatakan, mutasi itu dilakukan sebagai suatu kebutuhan organisasi.

 

“Sehingga penuh rasa tanggung jawab dan objektif dalam menjalankannya demi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan damai," kata Kapolres.

 

Ia berpesan, dengan jabatan baru diharapkan dapat menjadi semangat untuk para personel yang bermanfaat dan dapat menjadi teladan yang baik di masyarakat.

 

"Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Bhayangkari yang telah banyak membantu ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Langsa dalam melaksanakan program-program kegiatan Bhayangkari," pungkasnya.(*)


Tags

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top