Kapolres Langsa dan Mahasiswa Shalat Berjamaah di Halaman DPRK Langsa Beralas Koran & Almamater

REDAKSI
0

Acehserambi.com - Langsa, Kapolres Langsa AKBP Giyarto,SH,SIK bersama mahasiswa dan Wakil Ketua DPRK Langsa Shalat Berjamaah di tengah aksi demonstrasi menolak Undang-Undang Cipta Kerja.

Selanjutnya para mahasiswa melakukan shalat berjamaah dan memilih melakukannya di halaman antara gedung Sekretariat Pemko dan DPRK Langsa, Kamis, (8/10/2020)

Sementara Wakil Ketua DPRK Langsa, Syaifullah bertindak sebagai imam, dan Kapolres Langsa, AKBP Giyarto SH SIK bersama mahasiswa mengikutinya dari saf belakang sebagai makmum.

Sedangkan alas yang mereka gunakan kertas koran dan sebagian lainnya memakai almamater para mahasiswa tersebut.


Ratusan mahasiswa beralmamater biru ini menggelar aksi pukul 10.45 WIB dan disambut Wakil Ketua DPRK Langsa Syaifullah dan Ir Jony, dan anggota lainnya Failsal, H T Hidayat, Rubian Harja.

Saat berada di halaman gedung wakil rakyat ini mereka mendapat pengawalan ketat puluhan aparat keamananan Polres Langsa, Satpol PP, dan petugas keamanan DPRK.

Bahkan terlihat Kapolres Langsa, AKBP Giyarto,SH,SIK, langsung memimpin pengamanan demo tolak UU Cipta Kerja oleh para mahasiswa Unsam Langsa tersebut.

Aksi demonstrasi menolak Undang-Undang Cipta Kerja di kota Langsa Berjalan dengan tertip dan damai.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top