Kukuhkan Pokdar Kamtibmas, Ini Pesan Kapolres Majalengka

REDAKSI
0
Majalengka – Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K, M.H., mengukuhkan Pengurus Pokdar Kamtibmas Bhayangkara periode 2020-2023 Polres Majalengka di Rumah Makan Sawah Aki Kelurahan Sindangkasih, Rabu (26/8/2020).

Pengukuhan ini dihadiri Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudi Djunardi.M. S.H, Kapolsek Majalengka AKP Kustadi.S.H, Pengurus Pokdar Kamtibmas Polda Jabar dan Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K, M.H., dalam sambutanya mengucapkan Polres Majalengka sangat apresiasi terhadap Pokdar Kamtibmas yang menjadi komponen membantu pemrliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka.




“ selamat atas pengukuhan pengurus dan semoga kedepan bisa berkerjasama dan berbagi informasi dalam menjaga kamtibmas di Majalengka,” kata Mantan Kapolres Ciamis ini.

Ditambahkan AKBP Bismo, tetap jaga kesehatan dan mengabdi kepada masyarakat dengan ikhlas semoga Tuhan YME senantiasa melindungi kita semua.

Sementara itu, Kepengurusan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polres Majalengka yang dikukuhkan yakni Ketua : Badra Erawan, Wakil Ketua : Yusuf Suparman Sekretaris : Anwarudin dan H. Apif Haris. A dan Bendahara : Tati Hartati dan Ani Suarni dengan sekretariat bertempat di UPK Kecamatan Argapura,Majalengka.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top