Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, Seksi Propam Polres Majalengka Gelar Gaktibplin Kepada Personel dan ASN Polri

REDAKSI
0
Majalengka – Seksi Propam Polres Majalengka melakukan penegakkan, ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) dalam rangka penegakkan displin protokol Kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru dengan sasaran Personel Polri dan ASN di Polres Majalengka, Selasa (18/8/2020) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung Wakapolres Majalengka, Kompol Sumari didampingi Kasi Propam dan personel Provos Polres Majalengka selain menegakkan displin protocol kesehatan juga penyemprotan cairan disinfektan di setiap ruangan dan pelayanan.

Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K., M.H mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk pendisiplinan pelaksanaan Protokol Kesehatan bagi personel Polri terutama penggunaan masker.


“ Kegiatan Ini amplifikasi dari Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid -19,” jelas Mantan Kapolres Ciamis ini.

Ditambahkan Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini, Pengecekan ini juga sekaligus melihat kelengkapan protocol kesehatan yang harus dilengkapi oleh personel Polri. Hal ini pun dilakukan untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, sebelum anggota Polri melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, Selain itu kepada personel Polri juga diberi imbauan yang bersifat kedinasan kepada anggota untuk mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 dan diharapkan untuk menghindari pelanggaran.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top